@kursus-di-pare-61
Profile
Registered: 4 years, 7 months ago
Lebih dari tiga puluh tahun penelitian juga menunjukkan bahwa siswa yang tahu bahwa kecerdasan dapat dikembangkan (mindset berkembang) secara signifikan mengungguli siswa yang percaya bahwa kecerdasan adalah sesuatu yang dimiliki atau tidak dimiliki dan tidak banyak yang dapat dilakukan. untuk memperbaikinya (mindset tetap). Pola pikir tetap sangat bermasalah untuk para pembaca yang kesulitan karena mereka berpikir, Apa gunanya bekerja keras itu tidak akan membuat perbedaan. Saya tidak cukup pintar Ketika siswa memahami bahwa mengatasi tantangan dengan menggunakan strategi yang berhasil dapat menumbuhkan otak mereka sehingga apa yang tadinya sulit menjadi mudah, motivasi dan kinerja mereka meningkat. Siswa dengan mindset berkembang dapat memanfaatkan Kampung Inggris Pare semua dukungan motivasi kami karena mereka memahami bahwa semakin besar upaya, semakin baik otak mereka. Ini benar-benar motivasi intrinsik di tempat kerja. Jadi bagaimana Anda bisa mengembangkan mindset berkembang pada siswa-siswa ini? Perintis riset pola pikir, Dari Universitas menyarankan agar kita membantu siswa memahami bahwa otak adalah otot yang dapat kita tumbuhkan seperti otot apa pun semakin kuat semakin kita menggunakannya. Menjadi lebih baik dalam segala hal senam, menari, matematika, membaca semua keterampilan yang masih harus dipelajari adalah hasil dari berjam-jam berlatih menggunakan strategi yang telah terbukti yang memperkuat jaringan saraf otak hingga keterampilan menjadi otomatis. Guru harus membantu siswa menghargai upaya dalam sebuah wawancara dengan Education World. Terlalu banyak siswa berpikir bahwa usaha hanya untuk yang kurang cakap. Namun upaya berkelanjutan dari waktu ke waktu adalah kunci untuk pencapaian luar biasa. Para guru bahasa digunakan ketika bekerja dengan siswa sebelum, selama, dan setelah tantangan dapat digunakan untuk menumbuhkan pola pikir pertumbuhan. Cara pujian disampaikan sangat penting. Memuji usaha dan bukan kemampuan adalah permulaan tetapi Dweck memperingatkan guru bahwa memuji usaha sendirian tidak ada gunanya ketika anak melakukan kesalahan dan tidak membuat kemajuan. Sebagai gantinya dia menyarankan guru untuk memuji proses dan strategi siswa dan mengikat mereka untuk hasilnya. Sebagai contoh, Dweck menyarankan ungkapan-ungkapan ini. Anda benar-benar berlatih itu, dan lihat bagaimana Anda telah meningkat. Lihat, kamu lebih banyak berlatih dan nilaimu dalam ujian ini lebih tinggi. Kamu mencoba Kursus di Pare 46 berbagai strategi dan menemukan cara untuk menyelesaikan masalah. Kamu terjebak pada ini dan sekarang kamu benar-benar memahaminya. Kami berharap tahun ajaran berhasil bagi Anda dan siswa Anda! Dalam perayaan akhir tahun sekolah, kami ingin berbagi beberapa kisah sukses Reading Horizons favorit kami dari tahun ajaran terakhir ini. Tidak ada nama sekolah atau siswa yang akan dibagikan untuk melindungi privasi siswa. Aku punya murid yang duduk di kelas satu. Dia mengulangi taman kanak-kanak di sekolah sebelumnya. Dia datang ke sekolahku karena dia ditempatkan bersama kakek-nenek tahun sebelumnya karena orang tuanya tidak bisa merawatnya.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant