@inggris-program-61
Profile
Registered: 5 years, 10 months ago
Pelabelan-Anak-anak terlalu cepat dilabeli sebagai "ketidakmampuan belajar" dan kemudian tidak diharapkan untuk berhasil dengan standar normal. Banyak yang menyarankan bahwa distrik sekolah mengambil jalan keluar yang mudah alih-alih menerapkan program yang lebih baik dengan rekam jejak yang terbukti. masalah dengan kuat di dalam kepala anak dan memungkinkan guru, administrator, dan orang tua untuk menghindari tanggung jawab untuk mengajar mereka dengan baik. Saya tahu ada banyak guru yang luar biasa dan berinvestasi seperti Ny. Pezzapone. Saya juga tahu bahwa banyak dari mereka tidak memiliki alat yang mereka butuhkan untuk membantu anak-anak kita berhasil di sekolah. Betapa tidak adil dan tidak realistisnya. Kami meminta guru kami untuk melakukan pekerjaan Biaya Kampung Inggris dan kemudian kami menahan sarana untuk mencapai tujuan. Ini tidak selalu berarti membuang lebih banyak uang untuk pendidikan - itu berarti bahwa kita perlu memberi para pendidik kita metode, program, materi, dan pelatihan literasi terbaik yang tersedia. Beritahu kami apa yang kamu pikirkan. Apa yang Anda butuhkan di kelas untuk mengajar dan menghilangkan hambatan membaca secara efektif? Sebagai guru atau spesialis membaca, penting untuk mengingat kiat-kiat ini ketika bekerja dengan pembaca yang kesulitan. Jangan ragu untuk menambahkan milik Anda di bagian komentar! Perkuat aspek positif dari upaya siswa. Dorong siswa untuk menjabarkan pemikiran mereka. Penting untuk menuliskan ide - ide utama di atas kertas tanpa harus berjuang dengan rincian ejaan, tanda baca, dll. Jaga agar tetap simpel, Sayang! Siswa Anda dapat melakukan yang lebih baik dengan arahan sederhana dan ringkas untuk menyelesaikan tugas. Dapatkan kreatif! Semua anak belajar dengan cara yang sangat individual. Anak-anak dengan ketidakmampuan belajar hanya memproses informasi secara berbeda. Ingat prinsip-prinsip Orton-Gillingham membantu para pembaca yang sedang berjuang berkembang! Temukan program instruksi fonetik yang eksplisit dan sistematis. Prioritaskan komponen tugas tertentu selama aktivitas yang kompleks. Sebagai contoh, siswa dapat fokus menggunakan kata-kata deskriptif dalam satu tugas dan yang lain, fokus pada penggunaan kalimat majemuk. Cobalah mencari buku yang menarik bagi siswa Anda. Mereka lebih cenderung fokus untuk jangka waktu yang lebih lama pada sesuatu yang menarik minat mereka. Siswa dengan kesulitan perhatian mendapat manfaat dari menggunakan bookmark atau alat lain untuk membantu mereka melacak dan menjaga perhatian mereka di tempat mereka membaca. Unduh bookmark pelacakan untuk Anda cetak dan potong> (pastikan Anda memotong jendela dari tengah, di situlah teks harus dibaca.) Mintalah siswa mendiktekan gagasan mereka ke dalam tape recorder dan kemudian dengarkan dan tuliskan nanti. Hapus kerapian atau "ejaan" (atau keduanya) sebagai kriteria penilaian untuk Inggris Program 62 beberapa tugas, atau tugas desain yang akan dievaluasi pada bagian-bagian tertentu dari proses penulisan. Bersabarlah dan dorong siswa untuk bersabar dengan diri mereka sendiri. Pendidikan khusus dan intervensi membaca bisa menyenangkan, bermanfaat dan menyenangkan! Beri komentar di bawah dan bagikan kiat Anda untuk 2011. Reading ingin melihat pembaca yang kesulitan Anda berhasil. Itu sebabnya kami memberi guru bengkel membaca online gratis kami, daftar hari ini!
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant